' '
| | 4.988 kali dibaca

Diterjang Angin, Rumah Rendi Hancur

Inilah rumah Rendi yang hancur diterjang angin.

Inilah rumah Rendi yang hancur diterjang angin.

Tanjungpinang, Radat Kepri-Rumah Yusrendi biasa disapa Renddi di Jl Usman Harungang Plantr Selangat hancur diterjang pompong yang di terpa angin kencang, Sabtu (01/10) sekitar pukul 10 00 Wib.

Menurut Lily, adik ipar Yusrandi yang dijumpai radarkepri.com.”Rumah itu kuat jika tidak ada pompong yang tambat. Robohnya runah kayu itu karena pompong itu menghempas ketiang rumah sehingga roboh dan diterjang angin kencang.”kata Lily.

Dari musobah ini, masih kata Lily hanya sebuah TV dan Kipas angin yang nerhasil diselamatkan.”Yang lainnya tidak ada tersisa bang.”ucapnya

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH yang turun langsung bersama Hj Yunarni P Weni meminta pihak keluarga korban bersabar dan memerintah ketua RT setempat untuk membantu korban semaksinal mungkin.”Dibantu untuk membuat laporan le polisi sera kita yang menjemput bola. Petugas kita yang datang mengurus.”katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugiam diperkirakan belas juta rupiah.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda