' '
| | 2.399 kali dibaca

Ditabrak Suzuki Swift, Pengendara Motor Terkapar

Inilah mobil Suzuki Swift yang menabrak Lani di Jl Arif Rahman Hakim, Jumat (23/10)

Inilah mobil Suzuki Swift yang menabrak Lani di Jl Arif Rahman Hakim, Jumat (23/10)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil mobil Suzuki Swift dengan Nomor polisi (Nopol) BP 1294 YT warna Silver hilang kendali dan menabrak pengendara mtotor Vario biru dengan Nomor polisi BP 3312 TI. Akibatnya, Lani (38) pengendara motor itu terkapar bersimbah darah di Jl Arif Rahman Hakim, Sei Jang Tanjungpinang, Jumat (23/10) sore.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, mobil yang dikemudikan seorang wanita yang belum diketahui namanya itu keluar dari Jl Siantan dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak tiang listrik.

Sedangkan warga melarikan Lani ke puskemas terdekat karena luka di bagian dibagian kepala.”Saya dari dari rumah Batu 9 mau ke Sungai Jang jemput anak di SMP 4, tiba-tiba di tabrak, pengemudi seperti baru belajar membawa mobil dan dari arah berlawanan mobil laju kencang. Sebelumnya mobil sudah menabrak motor, lalu menabrak saya. Saya korban yang kedua setelah menabrak korban pertama.”ungkap Lani.

Dikonfirmasi radarkepri.com, Lani mengaku mengalami luka lecet badan, tangan dan kaki.”Tapi kepalaku memar bang, masih sakit.”ucapnya melalui ponselnya/(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 23 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek