' '
| | 2.715 kali dibaca

Ditabrak Pick-Up, Pengendara Honda Beat Tewas Ditempat

Inilah Pick-up yang menabrak Maju Sihite, pengendara Honda Beat yang tewas di tempat, di Jl Sei Timun, Senggarang, Selasa (15/09).

Inilah Pick-up yang menabrak Maju Sihite, pengendara Honda Beat yang tewas di tempat, di Jl Sei Timun, Senggarang, Selasa (15/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga akibat hilang kendali dan keluar dari marka jalan, pick-up merek Suzuki warna biru dengan nopol BP 8303 TD yang dikemudikan Mahdan (38) menabrak honda Beat BP 2495 WU yang dikendarai Maju Sihite (46). Akibatnya, Maju Sihite luka parah dan tewas di Tempat Kejadian Perkaran, Jl Sei Timun, Senggarang, Selasa (15/09).

Informasi yang radarkepri.com dari berbagai sumber, musibah berujung maut itu terjadi saat hujan lebat sedang mengguyur Kota Tanjungpinang sekitar pukul 10 00 Wib. Saat itu, Maju Sihite mengendarai sepeda motornya dari arah kantor Kejati Kepri menuju arah Makorem, sedangkan Mahdan dari arah sebaliknya.

Tepat ditikungan keduanya berpapasan, namun mobil diduga melintas keluar dari marka garis pembatas jalan, naasnya disaat bersamaan melintas korban dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Suprihadi membenarkan adanya laka lantas dengan korban meninggal dunia setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.”’Kejadiannya saat hujan lebat mengguyur Kota Tanjungpinang. Korban, mungkin saat mengendarai motor tak  pakai helm.”terang Suprihadi pada pewarta.

Ditambahkan Suprihadi, pihaknya sudah menangani kasus tersebut dan sedang melakukan penyelidikan guna mengetahui sebab kecelakaan.”Dugaan sementara, kecelakaan karena pengemudi mobil hilang kendali dan memakan jalur kanan. Tapi itu baru dugaan.”kata Suprihadi.

Saat ini, kendaraan korban serta mobil pick-up telah diamankan pihaknya.”Pengemudi mobil pick-up masih menjalani pemeriksaan di unit Laka Polres Tanjungpinang.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda