' '
| | 3.603 kali dibaca

Ditabrak Pelajar, Diana Terkapar

Diana, korban tabrak lari pelajar saar dirawat di RSUD Tanjungpinang, Rabu (02/03).

Diana, korban tabrak lari pelajar saar dirawat di RSUD Tanjungpinang, Rabu (02/03).

Tanjungpinang,Radar Kepri- Seorang pekerja Stand di depan Pinang Lestari, Diana (20) ditabrak oleh motor yang dikendarai oleh 2 orang berboncengan. Diduga pelaku merupakan anak pelajar sekolah menengah atas (SMA) kejadian tersebut sekitar Pukul 10.30 WIB didepan Hotel Nirwana,Jl Ir H Juanda.

Kejadian ini bermula,  saat Diana berencana ingin pergi kerja dan dijemput oleh bos nya didepan Hotel Nirwana,namun saat ingin menyebrang menuju ke mobil bos nya, satu buah motor tersebut melaju dari arah nya ,tidak sempat menghindari motor,diana pun tercampak sekitar 3 meter ditabrak motor siswa yang tidak dikenalnya.

“Saya tak sempat lagi bang menghindar ,dia melaju kecepatan tinggi anak sekolah itu,pada waktu itu saya buru-buru bos saya sudah jemput di sebrang jalan,”ucap korban saat dijumpai Di RSUD.

Menurut diana bocah yang menabraknya itu kelihatan terburu-buru untuk pergi kesekolah,kebetulan diana pun tampak terburu-buru juga untuk pergi kerja.

Diana dibawa oleh bos nya dan pelaku untuk bertanggung jawab atas segala perbuatan nya dan orang tua pelaku sempat melihat korban dan pelaku akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

akibat kejadian ini Diana mengalami luka bocor dikepala dan luka di bagian kaki,a korban langsung dibawa ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang untuk perawatan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek