' '
| | 676 kali dibaca

Ditabrak Lari Anak Punk, Karyawan Pertamina Terluka

Indra, korban tabrak lari.

Indra, korban tabrak lari ketika dibawa rekanya ke RSUD Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, Radar-Indra (27), seorang laki-laki pegawai PT Pertamina di salah satu perusahaan penyalur gas Elpiji di Tanjungpinang.Terlihat meringis kesakitan di Jl DI Pandjaitan, Rabu (08/05) sekitar pukul 17 01 Wib. Dari kepala dan hidungnya terlihat darah mengucur akibat luka.

Informasi dilapangan yang dihimpun media ini, korban diduga disenggol Orang Tak kenal (OTK) yang mengendarai motor Beat warna merah. Namun belum diketahui nomor polisi motor yang membuat Indra luka tersebut. Akibat kecelakaan itu, kemacetan di ruas Jl DI Pandjaitan, tak bisa di hindarkan.

Seorang rekan korban terlihat membawa Indra dengan menggunakan motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi (nopol) BP 5713 TB menuju RSUD Provinsi Kepri di kilometer 8 atas. Korban terlihat menunduk dan meringis selama dalam perjalanan untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan saksi mata, Abi (22) yang tinggal di sekitar lokasi tersebut, dijumpai media ini di lokasi kejadian, menjelaskan.”Kejadian itu, saya sedang parkir disini. Korban saya lihat mengedarai motornya dengan pelan. Tiba-tiba, motor Beat warna merah yang datang dari belakang, dari Batu 7 menuju batu 9 datang dengan kecepatan tinggi. Langsung menabrak motor korban sehingga korban langsung jatuh. Yang menabrak melarikan diri.”jelasnya.

Apui, seorang pekerja di salah satu toko yang ada di sekitar lokasi kejadian, juga menyebutkan.”Kalau saya lihat, pengedara motor beat warna merah itu. Sepertinya anak punk. Dilihat dari gayanya saja, macam anak punk. Rambutya berwarna warni dan tidak memakai helm.”sebut Apui.

Pantauan media ini dilokasi kejadian, terlihat beberapa kawan-kawan korban tampak panik mengetahui rekannya ditabrak lari. Ketika media ini menanyakan di gudang gas mana mereka bekerja. Dia tidak memperdulikan pertanyaan media ini.”Kira cari ramai-ramai pelakunya.”sebut seorang rekan korban kepada kawannya yang lain.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek