' '
| | 6.129 kali dibaca

Ditabrak Inova, Pengendara Beat Terkapar

Inova yang menabrak pengendara motor honda Beat di Bundaran Pamedan, Senin (06/06) sekitar pukul 17 00 Wib.

Inova yang menabrak pengendara motor honda Beat di Bundaran Pamedan, Senin (06/06) sekitar pukul 17 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengendara honda beat warna hijau dengan paduan putih terkapar ditengah jalan setelah motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobol kijang Inova di Simpang Pamedan A Ysni, Senin (06/06) sekitar pukul 17 00 Wib.

Pengendara motor dengan nopol BP 3480 WU terlempar dan terkapar hampir 1 meter dari motornya yang ditabrak oleh mobil kijang Inova  warna hijau dengan nopol BP 2315 WT.

Kejadian ini tak ayal membuat lalu lintas di perempatan jalan tersebut macet. Beruntung, seorang petugas lantas Polres Tanjungpinang yang datang ke lokasi segera mengevakuasi pengendara motor berjenis kelamin laki yang diperkiraka berumur 40-an kedalam sebuah mobil.”Nama pengendara motor maupun pengemudi belum kami dapatkan, nanti aja bang, sekarang kita bawa pengendara motor ini ke rumah sakit dulu.”ucap petugas tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda