'
| | 798 kali dibaca

Ditabrak Honda Jazz, Pintu Ruko Ayong Ringsek

Inilah pintu ruko milik Ayong yang ditabrak mobil hingga ringsek

Inilah pintu ruko milik Ayong yang ditabrak mobil hingga ringsek, Senin (27/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan tunggal terjadi Senin (27/10) sekitar pukul 15 59 Wib di Jl Potong Lembu, Lorong Banjar RT 02/RW IX nomor 45 di Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang. Sebuah mobil jenis Honda Jazz yang belum diketahui plat nomornya menabrak pintu ruko milik Ayong, sebelah Sing She Abadi Jaya.

Akibatnya, pintu ruko yang terbuat dari besi tersebut rusak parah, beruntutng tidak ada korban jiwa. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami Ayong selaku pemilik ruko tersebut
Menurut sumber, berinisial An (39) yang melihat kecelakan, kebetulan bekerja disebuah kedai kopi yang tak jauh dari kejadian tersebut, dijumpai awak media ini dil.okasi kejadian, mengatakan.”Mobil yang menabrak ruko itu melaju dari arah hotel Paradise hendak menuju kejalan Banjar. Tiba-tiba mobil itu menabrak pintu ruko milik Ayong.”katanya.
Kemudian lanjut An.”Ketika mobil itu menabrak rumah toko milik Ayong itu. Sempat mengejutkan warga dengan bunyinya yang sangat keras, untung tidak ada korban. Mobil yang menabrak ruko itu sempat masuk ke dalam ruko itu.”terang An.
Sumber lain menyebutkan.”Tidak menjadi masalah itu bang, karena yang menabrak ruko itu saling kenal dan bertetangga.Mungkin orang itu berdamai saja.”Ujarnya.
Ayong beserta keluarganya selaku pemilik ruko tersebut, terlihat hanya bisa termenung melihat rukonya yang rusak parah akibat ditabrak tetangganya itu.

Ketiaka awak media ini mencoba menkonfirmasi pada salah seorang yang diduga tetangganya, tidak mau bicara, alias bungkam. Tidak ada satu orang-pun terlihat petugas dari kepolisian dilokasi kejadian.(chendy/aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek