'
| | 1.765 kali dibaca

Ditabrak Dari Belakang, Pelajar SMAN 02 Pingsan di Tratoar

Rahmar Berlian (baju biru) yang pingsan di tratoar akibat motornya ditabrak dari belakang, Sabtu (23/05) sore.

Rahmat Berlian (baju biru) yang pingsan di tratoar akibat motornya ditabrak dari belakang, Sabtu (23/05) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rahmat Berlian, pelajar SMAN 02 Tanjungpinang terkapar dan pingsan di Jl Ahmad Yani, tepatnya depan rumah dinas Imigrasi Tanjungpinang, Sabtu (23/05) sekitar pukul 17 40 Wib.

Seorang teman Rahmat dijumpai radarkepri.com dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan.”Tadi dia (Rahmat,red) main badminton sama kami, tapi dia pulang duluan. Tak tahunya dapat musibah begini.”terangnya.

Seorang saksi mata menyebutkan,  Rahmat yang mengendarai sepeda motor BP 2356 WY melaju dari arah simpang Pamedan ke arah Mapolres Tanjungpinang. Tepat didepan rumah dinas imigrasi.”Motornya diseruduk dari belakang, dia terlempar hampir 5 meter di pinggir tratoar dan langsung jatuh pingsan.”sebut saksi mata yang enggan namanya ditulis.

Saksi menambahkan.”Mobil yang menabrak dari belakang itu langsung kabur bang.”tutupnya.

Akibat ditabrak dari belakang itu, Rahmat Berlian mengalami luka lecet pada siku bagian kiri. Rahmat yang masih setengah sadar, kemudian dinaikkan kedalam mobil seorang warga untuk dibawa ke rumah sakit guna perawatan medis. Setengah jam kemudian, terlihat seorang petugas Satlantas Polres Tanjungpinang ke TKP.”Korban dalam mobil biru itu pak, mau dibawa ke rumah sakit.”terang warga lainnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ditabrak Dari Belakang, Pelajar SMAN 02 Pingsan di Tratoar”

  1. Emang anak sekolahan udah boleh mengendarai motor yah? Udah punya SIM tanpa tembak? Setiap kali motor vs. mobil pasti menyalahkan mobil.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek