' '
| | 7.467 kali dibaca

Ditabrak Avanza, Scoopy Terseret 2 Kilometer

Hasbullah, supir Avanza yang menabrak honda Scoopy yang dikendarai Mirza dan Adinda, Kamis (17/09) sekitar pukul 18 00 Wib.

Hasbullah, supir Avanza yang menabrak honda Scoopy yang dikendarai Mirza dan Adinda, Kamis (17/09) sekitar pukul 18 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi, kali ini di Jl Basuki Rahmat, tepatnya di bundaran samping SMAN 02 antara mobil Avanza hitam nomor polisi (nopol) BP 1472 YB dengan Honda Scoopy coklat muda nopol BP 3249 TY, Kamis (17/09) sekitar pukul 18 00 Wib.

Informasi yang dirangkum radarkepri.com dilapangan, mobil Avanza dikemudikan Hasbullah, anak seorang RT di Kawal melanju dari arah kantor Gubernur Kepri lama dengan kecepatan tinggi. Tepat di bundaran, mobil tersebut bermakasuk menyalip motor Scoopy yang dikendarai Mirza dan temannya Adinda. Namun, diduga tidak bisa menyalip, akhirnya bamper bagian kiri depan mobil menabrak sepeda motor. Akibatnya, Mirza, warga Jl H Unggar dan Adinda jatuh terpelanting ke kebahu jalan.

Namun, sepeda motor masuk kedalam kolong mobil dan terseret hampir 2 kilometer.”Kami kejar mobil itu, tapi tak mau berhenti. Barulah ketika beberapa meter didepan Mapolres Tanjungpinang mobil itu tak bisa jalan karena motornya nyangkut dibawah mobil.”terang Raja Mukmin yang mengaku ikut mengejar.

Korban, Mirza dan Adinda dijumpai di IGD RSUD Tanjungpinang mengalami luka lecet pada bagian tangan, kaki dan sakit pada bagian lambung kanan.”Tapi taka pa-apa, hanya luka lecet saja.”sebut ibu Mirza.

Anaknya, lanjut ibu Mirza pamit untuk mengisi bensin di SPBU Suka Berenang.”Biasanya, jam 17 30 Wib sudah dirumah, tapi tadi dia pamit mau isi bensin motor sama temanya. Tak tahunya dapat musibah begini.”katanya.

Hingga berita ini dimuat, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang sudah mengamankan Hasbullah bersama motor dan mobil Avanza di unit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Mapolsek Bukit Bestari. Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait Lakalantas ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek