| | 822 kali dibaca

Disperidag Gelar Bazar Sembako Murah

Kadis Perindag Batam saat menyerahkan paket sembako secata simbolis pada seorang warga yang dapat kupon.

Kadis Perindag Batam saat menyerahkan paket sembako secata simbolis pada seorang warga yang dapat kupon.

Batam, Radar Kepri- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disprindaf) kota Batam yang dipimpin Rudi Sykiarty SH.MH membuka bazar sembako murah diKecamatam Batam kota, kelurahan Berlian Pasar Botania tahap II, Rabu (01/06) pagi.

Rudi Dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya dalam bazar sembako murah tersebut mewakili Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmacd, sedianya Wakil Walikota yang buka acara ini.”Namun karena acara lain yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga diwakilkan kepada saya.”ujarnya.

Bazar sembako murah, memang program pemerintah menjelang bulan puasa ini, untuk membantu meringankan beban masyarakat.”karena saat harga sembako dipasaran semakin meroket naik, maka pemerintah akan terus membuat program bazar paket sembako murah, terdiri dari beras, Gula, minyak goreng.” Jelasnya.
Jumlah paket Sembako murah hari yang, dibagikan kepada masyarakat 1200 paket, satu paket seharga Rp 50.”Program Bazar pekat sembako ini akan terus dilaksanakan oleh Pemko Batam selama bulan Ramadan bergilir disetiap kecamatan- kecamatan yang ada dikata Batam.”jelasnya.
Bazar Paket sembako murah dihadiri oleh Camat Batam kota, Riduan beserta lurahnya sekecamatan Batam kota.
Masyarakat kecamatan Batam kota, kelurahan Baloi Permai yang dikomfirmasi awak media ini,Herni yang mendapat kupon harga paket sembako murah, mengatakan.”Walaupun kecil sembako yang didapat, hal ini sangat membantu kami, karena tingginya harga sembako, dipasaran, dan kami berharap pemerintah terus membuat Paket bazar murah, yang bisa meringan beban rakyat.”harapnya.( Taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 01 Jun 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda