' '
| | 961 kali dibaca

Dishub Kominfo Mulai Tegas Terhadap Penyebab Macet

Petugas Dishub Kominfo mulai tegas terhadap penyebab macet.

Petugas Dishub Kominfo mulai tegas terhadap penyebab macet.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rawannya kemacetan disejumlah titik di jalan-jalan dalam jantung kota. Kadis Perhubungan Komimfo Kota Tanjungpinang dibawah kepemimpinan Drs Wan Samsi, mulai menegakkan disiplin terhadap anggotanya. Hal ini terlihat pada Jum’at (21/06), beberapa anggota dari dinas perhubungan kota  Tanjungpinang mengawasi di setiap persimpangan jalan-jalan yang ada di dalam kota Tanjungpinang.

Ketika media ini sedang melintas di Jl Merdeka, Jl Gambir terlihat tiga orang petugas dari dinas perhubungan sedang mengawasi jalan yang rawan macet. Kemudian petugas tersebut juga terlihat menghalau kendaraan yang berhenti sembarangan yang  dianggap bisa menyebabkan kemacetan.

Melihat beberapa petugas dari Dinas tersebut, menjadi perhatian dikalangan masyarakat kota Tanjungpinang yang melewati sejumlah jalan-jalan yang sering macet, saat ini harus lalu lintas terlihat lancar.

Memet (28) yang mengaku warga Batu Hitam, Tanjungpinang yang kebetulan bertemu di kedai kopi Jl merdeka, Jum’at (21/06) bercerita kepada media ini.”Kalau begini setiap hari petugas DLLAJR ini, mengawasi jalan-jalan akan bagus setiap hari. Maka kemacetan di Tanjungpinang tak akan terjadi.”cerita Memet.

Hal senada dikatakan Ar (35) yang setiap hari ngojek di sekitar jalan tersebut juga kebetulan sesama duduk di kedai kopi yang sama mengatakan.”Saya melihat petugas dari dinas tersebut, sudah empat hari saya lihat, petugas ini mengawasi di setiap persimpangan. Dan ada juga yang memakai motor berkeliling saja kerjanya didalam kota.”jelas Ar.

Kemudian Ar melanjutkan.” Sementara ada juga yang berjalan kaki, bolak balik ujung ke ujung, mulai dari ujung jalan Gambir, hingga jalan Pos. Mana yang parkir kendaraan di atas tortoar. Apa bila tidak di pindahkan pemiliknya maka kendaraan tersebut akan di kempeskan ban-nya oleh petugas itu.”kata Ar.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek