'
| | 158 kali dibaca

Dishub Jamin Transportasi Laut dan Darat Lancar

Selamat, Kasi laut dan Udara Dishub Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga memastikan, kesiapan untuk transportasi laut dan darat menjelang libur panjang sekolah dan tahun baru.

Melalui kabid perhubungan Laut dan Udara, Selamat mengatakan.”Menjelang waktu libur panjang sekolah dan tahun baru mudah-mudahan masyarakat yang mau mudik luar Lingga/mudik ke Lingga bisa terlayani dengan baik kususnya transportasi laut,” kata selamat, kepada media ini Senin (4/12) pagi.

Selamat menerangkan untuk transportasi udara mudah mudahan tidak mengalami perubahan jadual, tapi intinya untuk saat ini alham dulillah belum ada perubahan jadual karna kondisi lancar, tapi memang yang untuk udara ini, kita masih terkendala dengan lunase,” terangnya.

Namun untuk transportasi laut mudah-mudahan untuk terait-trait itu bisa terpenuhi, itupun dari pihak oporator kalaw memang ada lonjakan saat menjelang waktu libur mereka akan siapkan armada.

Untuk saat ini ada satu oporator, rencananya awaltahun ini baru maumulai mengoprasikan peri dari batam ke sungai tenam. tapi untuk saat ini peri masih masa tahap persiapan kita berharap mudah mudahan awal tahun. Apakah itu meleset atau tidak itu tergantung dari pengerjaannya, intinya bagaimana untuk kedapan kita tetap pokus bahwa dari sungai tenam sudah dilayani peri untuk rute batam.

“Himbuan selamat, kepada teman-teman oprator untuk menjelang libur panjang sekolah dan tahun baru agar pihak operator menjaga septi keamanan, baik itu dari kondisi kapal. Kita harap dicek selalu septi keamanan, apalagi di musim cuaca saat ini selalu pancaroba,” himbau Selamat kabid perhubungan Laut dan Udara.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Des 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek