' '
| | 1.178 kali dibaca

Diseruduk Vega, Pengendara Vario Terkapar

Inilah dua motor yang terlibat tabrakan di batu lima bawah

Inilah dua motor yang terlibat tabrakan di batu lima bawah, Rabu (25/02) sekitar pukul 19 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Rabu (25/02) sekitar pukul 19 30 Wib di batu lima bawah, sekitar 10 meter dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungpinang. Kecelakaan terjadi antar sepeda motor merek Yamaha Vario Tekno dengan Yamaha Vega.

Seorang petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang yang dijumpai radarkepri.com membenarkan lakalantas tersebut.”Iya, tadi malam sekitar pukul 19 30 Wib kejadianya. Tapi korban tidak terlalu parah lukannya.”sebut petugas tersebut.

Menurut seorang saksi mata.”Motor yang didepan itu ditabrak dari belakang bang, si wanita yang membawa motor Yamaha Vario Tekno terjatuh.”sebut saksi yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Saat ini motor Yamaha Vario Tekno warna hitam dengan bliz merah dan nopol BP 2092 WO dan Yamaha Vega warna biru dengan nopol BP 5113 WC diamankan di Mapolsek Bukit Bestari.

Hingga berita ini dimuat, pihak Lakalantas Polres Tanjungpinang belum memberikan keterangan resmi terkait insiden tersebut, sehingga belum diketahui siapa nama kedua pengendara motor tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda