' '
| | 1.650 kali dibaca

Diseruduk Truk, Kijang Kang Lak Ringsek

Kang Lak (merokok) pemilik mobil Kijang yang ringsek karena di tabrak dari belakang oleh truk.

Kang Lak (merokok) pemilik mobil Kijang yang ringsek karena di tabrak dari belakang oleh truk.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jl DI Pandjaitan tepatnya depan kantor Camat Tanjungpinang Timur, Kamis (04/02) sekitar pukul 15 00 Wib. Dari tiga mobil yang terlibat kecelakaan, mobil jenis Kijang kapsul warna silver dengan nomor polisi (nopol) BP1089 BY paling parah. Bagian depan dan belakang mobil tesebut ringsek, bahkan kaca belakang hancur.

Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber dilapangan menyebutkan, insiden terjadi ketika mobil jenis Suzuki Nanda Ertiga warna merah hati dengan nopol BP 1372 AW yang dikemudikan Beby mengerem mendadak.”Mobil yang ada di depan saya tiba-tiba berhentin mendadak. Jadi saya juga mengerem, tapi jarak mobil di depan saya masih 1 meter. Jadi, mobil yang didepan itu tidak tertabrak.”kata Beby pada Radar Kepri dilokasi.

Suzuki Nanda Ertiga dikemudikan Beby yang ringsek bagian belakangnya karena di seruduk Kijang milik Kang Lak.

Suzuki Nanda Ertiga dikemudikan Beby yang ringsek bagian belakangnya karena di seruduk Kijang milik Kang Lak, Kamis (04/02).

Namun, masih kata Beby. “Tiba-tiba mobil saya ditabrak dari belakang oleh mobil Kijang kapsul ini.”kata Beby sambil menunjuk mobil kijang yang dikemudikan Kang Lak.

Cerita Beby ini dibenarkan Kang Lak.”Sebenarnya, mobil saya tidak menabrak mobil Beby. Tapi saya sudah mengerem. Tapi tiba-tiba truk mendorong mobil saya dari belakang sehingga bagian belakang mobil pak Beby ikut diseruduk mobil yang saya kemudikan.”sebut Kang Lak ketika dijumpai Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Masih di TKP, Warisalam, supir truk warna kuning yang menyerudu Kijang Kapsul mengakui keterangan kedua pengemudi tersebut.”Saya sudah berusaha mengerem, tapi tak bias mengelak tabrakan itu. Jaraknya sudah terlalu dekat sehingga truk yang saya kemudikan tak bias berhenti.”keluh Warisalam.

Inilah truk yang dikemudikan Warisalam dan menabrak bagian belakang mobil Kijang milik Kang Lak.

Inilah truk yang dikemudikan Warisalam dan menabrak bagian belakang mobil Kijang milik Kang Lak.

Ketiga mobil diketahui dari arah Bintan Center menuju kota Tanjungpinang. Beberapa orang petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang dikerahkan untuk mengurai kemacetan akibat kecelakan tersebut. Saat ini, polisi masih berusaha mengevakuasi mobil agar lalu lintas berjalan normal lagi.”Mobil kijang itu tak bias hidup, mungkin radiatornya pecah. Jadi, terpaksa kami tunggu mobil derek untuk membawa mobil Kijang tersebut.”kata seorang petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang yang dijumpai Radar Kepri di TKP. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek