' '
| | 2.595 kali dibaca

Diserempet Truk Pengangkut Semen, Rizal Koma

Inilah truk yang menyerempet Rizal di Jl MT Haryono, Jumat (30/10) sore.

Inilah truk yang menyerempet Rizal di Jl MT Haryono, Jumat (30/10) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diserempet truk bermuatan semen di Jl MT Haryono, M Rizal (29) pengendara motor Jupiter MX, warga Jl Taman Bahagia, Tanjungpinang luka parah di tangan, kaki dan bahunya, Jumat (30/10) sekitar pukul 15 00 Wib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, truk bermuatan 80 zak semen Holcim yang dikemudikan Yoyok itu dari arah Kijang menuju Kota Tanjungpinang.”Tiba ditikungan dekat Jl Anggrek Merah, truk tersebut menyerempat motor yang dikendarai Rizal bersama Albi, anaknya. Keduanya terjatuh, tapi yang parah itu pengendara motor.”sebut sumber radarkepri.com dilapangan.

Seorang kerabat korban dijumpai radarkepri.com di RSUD Tanjungpinang mengatakan.”Rizal mengalami patah tulang pada paha, tangan dan persendian bahunya lepas. Bagian dadannya juga terluka. Tadi sempat kritis, sekarang sudah sudah siuman. Namun dokter memerintahkan untuk segera melakukan operasi. Kami menunggu kondisinya stabil dulu, baru di operasi.”terang kerabat korban.

Masih menurut keluarga korban.”Dia (M Rizal) bekerja di kapal, rencananya, hari Minggu (01/11) akan naik kapal lagi.”Tapi dengan adanya musibah ini, batal-lah kerja di kapal lagi.”ucapnya.

Sedangkan, Albi putra Rizal meskipn tidak mengalami luka seris juga masih dirawat di RSUD Tanjungpinang.”Anaknya, pucat dan dadanya sakit, sekarang masih dirawat.”tutupnya.

Saat ini, Yoyok, supir truk warna kuning itu telah diamankan di Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang bersama truk dan muatannya.”Masih diperiksa bang. Nanti saja kalau sudah selesai kami informasikan data dan kronologisnya.”kata seorang petugas Lakalantas di Polsek Bukit Bestari.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 30 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Diserempet Truk Pengangkut Semen, Rizal Koma”

  1. Innalillahiwainailaihirajiun…korban rizal telah meninggal dunia hari sabtu malam, semoga almarhum mendapat tempat yg layak disisiNya..Amin

Komentar Anda

Radar Kepri Indek