' '
| | 2.098 kali dibaca

Diserempet Pembalap Liar, Wanita Muda Terkapar di Jalan

Inilah wanita muda yang diduga diserempet pembalap liar di depan Mall Ramayana, Tanjungpinang.

Inilah wanita muda yang diduga diserempet pembalap liar di depan Mall Ramayana, Tanjungpinang, Minggu (18/05) sekitar pukul 02 39 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga, diserempet pembalap liar, seorang wanita muda pengendara motor Beat warna Orange dengan Nomor Polisi (No Pol) BP 3405 WU yang dikendarainya, Minggu (18/05 di Jalan Basuki Rahmat kota Tanjungpinang, terkapar berlumur darah. Wanita muda, mengenakan baji kaus pakaian hitam yang belum diketahui identitasnya itu, jatuh pingsan.

Dodi,  seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut di jumpai awak media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan. Insiden tersebut terjadi, sekitar pukul 02 39 Wib.”Wanita pengemudi motor Beat itu, dari arah Ramayana. Tiba-tiba ada motor yang tidak saya ketahui jenisnya, melaju kencang dari belakang. Mungkin itu anak balap liar, wanita ini mungkin terkejut, ya jatuh.”terang Dodi.

Kemudian lanjut Dodi.”Melihat ada yang jatuh, kami kejar langsung kami bantu dan dibawa kepinggir jalan dan kami beri air putih,tak lama kemudian datang seorang lelaki. Mungkin lelaki itu, cowoknya dan dibawa pergi, sementara motornya diamankan polisi.”tambah Dodi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek