' '
| | 1.426 kali dibaca

Disenggol Mobil Dinas, Ros Jatuh Pingsan

Ros terjatuh dan pingsan setelah disenggol mobdin Pemkab Bintan

Ros terjatuh dan pingsan setelah disenggol mobdin Pemkab Bintan di Jl Wiratno, Tanjungpinang, Sabtu (17/01).

Mobil dinas Pemkab Bintan yang menyenggol Ros di Jl Soekarno-Hatta.

Inilah mobil dinas Pemkab Bintan yang menyenggol Ros di Jl Wiratno, Sabtu (17/01).

Tanjungpinang, Radar Kepi-Seorang pengendara sepeda motor, Ros (40) warga Tanjung Uban, kabupaten Bintan, pingsan di Jalan Wiratno tepatnya di depan Ramayana. Karena sepeda motor Mio Soul GT warna biru dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BP 5628 AE yang dikedarainya disenggol mobil dinas jenis Avanza Veloz dengan nopol BP 1165 B, dikemudikan oleh ibu paruh baya, Sabtu (17/01) sekitar pukul 16 32 Wib.
Menurut saksi mata yang melihat kejadian mengatakan.”Kedua kendaraan tersebut sesama satu arah dari arah Jalan Basuki Rachmat menuju Jl Soekarno-Hatta. Tiba-tiba mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Bintan itu langsung menyalip pengendara sepeda motor ini. Pengendara motor terpental ke pinggir jalan, beruntung kami menjerit ramai-ramai. Kalau tidak mobdin itu mau kabur.”terang warga.
Melihat pengendara ini pingsan, lanjut saksi mata.”Kami panggil, langsung disuruh bawa untuk mendapat pertolongan medis. ”Saya rasa, ibu yang mengemudikan mobdin itu, masih belajar, karena memundurkan mobilnya saja tidak pandai. Itu makanya saya bilang dia masih belajar.”kata lelaki paruh baya berkumis, dijumpai awak media ini dilokasi
Pantauan awak media ini dalam insiden itu, kemacetan di Tempat Kejadian Perkara (TPK) tersebut tidak bisa terelakan. Korban langsung dibawa kerumah sakit untuk pertolongan medis, sementara ibu paruh baya yang mengendarai mobdin tersebut dikonfirmasi awak media ini, tidak mau bicara alias bungkam.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek