' '
| | 1.449 kali dibaca

Disenggol Avanza, Kepala Nenek Ini Terluka

Lakalantas yang menyebabkan seorang nenek terluka pada bagian kepalanya.

Lakalantas yang menyebabkan seorang nenek terluka pada bagian kepalanya, Selasa (29/07) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil jenis Avanza waran hijua silver muda dengan nomor polisi (nopol) BP 1999 GW hilang kendali dan menyerempet dua pengendara motor di Jl Basuki Rahmat, Selasa (29/07) sekitar pukul 20 00 Wib.

Akibatnya, dua pengendara sepeda motor itu terjatuh dan mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya. Insiden kecelakaan pada lebaran kedua ini membuat arus lalu lintas di Jl Basuki Rahmat macet.

Dua motor yang dengan nopol BP 2179 WG dan BP 4856 QW mengalami rusak, seorang nenek yang merupakan penumpang salah satu sepeda motor terlihat terluka pada bagian kepala. Nenek yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibantu untuk dibawa kerumah sakit.

Hingga berita ini dimuat, identitas dan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Tanjungpinang.(serly)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek