' '
| | 662 kali dibaca

Disbudpora KKA Gelar Parade Senja di Gedung Daerah Tanjungpinang

Paskiraka KKA usai menggelar Parade Senja. Foto diambil Rabu 17 Maret 2013

Paskiraka KKA usai menggelar Parade Senja. Foto diambil Rabu 17 Maret 2013

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui dinas Pariwista, Kebudayaan, Pemudan dan Olahrga (Disbudpora) menggelar Parade Senja di Gedung Daerah Pemrpov Kepri, Tanjungpinang, Rabu (17/04). Parade Senja bertajuk, melalui Parade Senja kita tingkatkan disiplin aparatur pemerintah dan menjunjung tinggi marwah budaya bangsa.

Samad, salah seorang kabid di Disbudpora KKA dijumpai Radar Kepri usai acara parade senja menjelaskan, acara parade senja yang diselenggarakan pada tanggal 17 setiap bulan.”Tapi pada bulan April 2013 ini, kita (KKA) mengadakan di ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.”katanya.

Namun mengenai jumlah dana yang dibutuhkan untuk menggelar acara Parade Senja di Ibu Kota Provinsi Kepri ini, Samad enggan merinci.”Jumlahnya relative bang. Harap maklum-lah, Anambas jauh dari Ibu Kota Provinsi.”elaknya.

Acara Parade senja yang digelar sejak pukul 16 00 Wib berakhir sekitar pukul 17 30 Wib dihadiri beberapa orang pebajat Pemrov Kepri dan tokoh-tokoh veteran Kepri. Selain penurunan bendera, acara juga dimeriahkan dengan atraksi marchine band dari pelajar sebuah SMP.

Warga Tanjungpinan yang melintas di Gedung Daerah tersebut terlihat berhenti sejenak ketika prosesi penurunan bendera merah putih dilaksanakan oleh Paskibraka.”Untuk memberikan penghormatan ketika bendera merah putih itu diturunkan bang.”kata Andika, seorang pengendara motor yang berhenti sejenak.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek