' '
| | 3.325 kali dibaca

Disambar Petir, Nelayan Kampung Bugis Jatuh ke Laut

Nelayan tambang sedang mencari Subrik yang jatuh ke laut di Kampung Bugis, Minggu (01/11).

Nelayan tambang sedang mencari Subrik yang jatuh ke laut di Kampung Bugis, Minggu (01/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Subrik (50) seorang nelayan tambang yang melayani rute Plantar I-Kampung Bugis jatuh ke laut, Minggu (01/11) sekitar pukul 13 15 Wib. Diduga, warga Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang ini terjatuh ke laut karena disambar petir.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, Subrik baru saja mengantarkan penumpang dari Plantar I menuju Kampung Bugis. Ketika hendak kembali ke Pltantar I, petir tunggal menyambarnya.”Topinya ditemukan hangus dan terbelah bang.”sebut seorang petugas Poliarud Kota Tanjungpinang yang berada dilokasi jatuhnya Subrik.

Pantaun radarkepri.com dilapangan, hingga pukul 14 40 Wib, pencairan masih dilakukan oleh nelayan setempat, belasan pompong mondar-mandir mencari keberadaan Subrik. Sedangkan kapal patroli Polairud juga intensif mencari korban. Terlihat juga kapal  dari KPLP Tanjungpinang mencari korban dilokasi yang tak jauh dari kios BBM Atan, sekitar 50 meter dari dermaga Kampung Bugis.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek