'
| | 978 kali dibaca

Disalip Motor, Truk Pengangkut Pasir Masuk Parit

Truk pengangkut pasir yang terperosok kedalam parit karena di salip motor.

Truk pengangkut pasir yang terperosok kedalam parit karena di salip motor di Jl DI Pandjaitan karena di salip motor, Selasa (22/10). (foto bu aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Akibat diselip pengendara sepeda motor, sebuah mobil truk pengangkut pasir dengan nomor polisi (nopol) BP 8395 BA terperosok ke dalam parit di Jl Di Pandjaitan, kilometer 6. Tepatnya sekitar 50 meter dari simpang lampu merah, Selasa (22/10) sekitar pukul 17 30 Wib. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun kemacetan panjang tak bisa di hindarkan.

Tole (38), supir truk berwarna merah tersebut ketika dijumpai Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait dengan insiden tersebut, menjelaskan.”Kejadianya bermula ketika saya didepan lampu merah, tiba-tiba ada sepeda motor menyelip dari belakang. Saya terkejut, karena tak sempat mengerem, saya banting stir ke kiri, jika tidak saya banting ke kiri. Orang di depan saya Alahualam. Jadi dari pada nabral orang banyak, lebih baik saya masukan saja mobil ini keparit.”ucapnya cemas.

Ketika ditanya pasir dari mana, Tole menjelaskan.”Pasir ini saya bawa dari Kawal, mau dihantarkan ke jalan Pramuka tempat membuat Batako. Hampir setiap hari saya antarkan bang dan saya ambil upah saja.”Tambahnya.

Menurut warga yang enggan menyebutkan namanya dan melihat langsung kejadian tersebut, mengatakan.”Mobil ini berjalan pelan dari arah Bintan Center, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang dikendarai anak masih muda, melaju dari arah yang sama menyalip mobil lori ini. Mungkin si supir mengelak, ya.. beginilah jadinya.”Ujar warga itu sambil membantu mengeluarkan mobil tersebut.

Pantauan Radar Kepri di TKP terlihat pasir yang ada diatas mobil truk itu dipindahkan ke mobil truk lain. Sekitar pukul 18 30 Wib mobil tersebut berhasil di evakuasi oleh petugas dari Lakalantas Polres Tanjungpinang. Mobil truck tersebut dibawa ke Kantor Lakalantas kilometer tiga untuk di proses lebih lanjut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek