| | 875 kali dibaca

Dirgahayu ke-11 Polda Kepri Gelar Panggung Bhayangkara

Kapolda Kepri, Sam Budigusdian saat membuka panggung Bhayangkara sampena HUT Polda Kepri ke 11, Sabtu (05/03).

Kapolda Kepri, Sam Budigusdian saat membuka panggung Bhayangkara sampena HUT Polda Kepri ke 11, Sabtu (05/03).

Batam, Radar Kepri-Sampena dirgahayu Polda Kepri ke 11 yang jatuh pada 03 Maret 2016, Polda Kepri menggelar panggung Bhayangkara dilapangan Engku Putri, Batam, Sabtu (05/03) malam. Panggung Bhayangkara yang bertujuan menghibur masyarak menghadirkan sejumlah artis, baik dari Batam maupun dari Jakarta termasuk komedia Cak Lontong.

Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian ketika membuka secara resmi panggung Bhayangkara ini mengharapkan kebersamaan yang telah terbina dengan baik selama ini dengan TNI serta Pemerintah daerah terus ditingkatkan agar masyarakat Kepri semakin aman dan sejahtera.”Polda Kepri adalah bagian dari masyarakat Kepri. Kita sudah melakukan pesta demokrasi dan diharapkan pemerintah yang baru terbentuk terus bekerjasama demi masyarakat Kepri.”ucapnya.

Menurut Kapolda, panggung hiburan ini diharapkan dapat menghibur masyarakat Batam dan memacu semangat jajaran Polda, TNI, Pemerintah Daerah serta masyarakat untuk bekerja dan terus berkarya.

Terlihat hadir dalam acara ini, Wakik Gubernur Kepr, Drs H Nurdin Basirun, Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul SPd serta Danrem 033 WP Kepri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Mar 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek