' '
| | 791 kali dibaca

Dipukul OTK, Kening Rindu Benjol Sebesar Bakpaw

Rindu Sianipar, korban pengeroyokan di sebuah pub di BP.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aksi kekeran kembali terjadi pada jurnalis. Kali ini menimpa Rindu Sianipar. Wartawan media cetak lokal SidakNews ini babak belur di keroyok orang tak kenal (OTK) disebuah Pub di kota itu, Minggu (14/01) sekitar pukul 03 00 Wib.

Rindu mengakui dikeroyok saat melakukan peliputan di Pub Ozon, Jalan MT Haryono,kilometer 3, Komplek Bintan Plaza saar meliput keributan yang terjadi di Pub tersebut.

“Sekitar pukul 03.00 WIb saya lewat di pub itu, melihat ada keributan saya berhenti untuk melihat. Usai melihat saya naik kemotor, tiba tiba dipukul dari belakang, kanan dan depan saya, ada 3 orang yang mukul saya,” ujarnya di Polsek Bukit Bestari, saat membuat laporan Polisi.

Saat menunjukkan luka pukulan dan hasil visum RSUD Raja Abdul Thabib, Kepri, Tanjungpinang. Terlihat bagian pelipis matanya dan sekujur tubuhnya penuh luka lebam.”Aparat penegak hukum harus mengambil sikap atas perkara kekerasan ini, dan menangkap pelaku kekerasan yang menimpa wartawan tersebut,” kata Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, Iskandar Syah.

Saar ini Rindu masih di BAP di Polsek Bukit Bestari, dikening bagian kanan masih diperban akibat pukulan dari OTK tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Jan 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek