' '
| | 5.631 kali dibaca

Dipukul Linggis, Tangan Nurlela Patah

Mapolsek Tanjungpinang Timur di Bintan Center.

Mapolsek Tanjungpinang Timur di Bintan Center.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tangan kanan Nurlela patah akibat dipukul dengan Linggis oleh Muklis, Minggu (04/09) sekitar pukul 11 00 Wib. Tak terima, Jhony Royen Purba suami korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Tanjungpinang. Sedangkan korban dilarikan ke RSUP Kepri untuk mendapatkan perawatan medis.

Uraian diatas disampaikan pelapor (Jhony) saat menjelaskan kasus yang menimpa Nurlela. Bermula saat korban mendangi Nurlela dan menanyakan, mengapa menjual minyak (bensin) Rp 10 ribu. Sehingga timbul percekcokan antara korban dan Farida yang nyaris adu pukul namun berhasil dilerai warga.

Namun sekitar pukul 10 30 Wib, Jhony mendatangi Muklis (kerabat Nurlela) dengan membawa parang, namun berhasil dilerai warga dan Nurlela. Muklis kemudian mengambil Linggis dan memukulkannya sehingga mengenai lengan kanan Nurlea hingga patah.

Kasus ini kemudian dilaporkan Jhony ke polisi dan saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tanjungpinang Timur guna proses hukum lebih lanjut.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Ming 04 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek