' '
| | 1.040 kali dibaca

Dipimpin Wan Samsi, Tanjungpinang Makin Macet

Kemacetan

Parkir yang memakai bahu jalan menjadi penyebab macet di Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang kurang lebih 4 bulan di pemimpinan Drs H Wan Samsi. Namun kemacetan semakin parah akibat masih banyaknya mobil probadi dan umum parkir dibahu jalan.

Pantauan media ini, Selasa (28/05) terlihat banyaknya pemilik mobil yang memakirkan mobil ke badan jalan sebelah kanan dan sebelah kiri. Sehingga jalan tersebut menjadi sempit dan hanya bisa di lalui oleh penjalan kaki dan kendaraan beroda dua,

Mobil yang sering parkir memakan badan jalan terlihat di Jl Tambak, Jl Mawar, Jl Temiang, Jl Gambir, Jl Merdeka dan Jl Pelantar I. Jalan ini-lah yang sering terjadi kemacetan akibat pemilik mobil yang suka memakirkan mobil sembarangan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang Drs H Wan Samsi diminta bertindak tegas kepada anak buahnya. Agar segera turun ke lokasi tersebut, supaya dapat mengantisipasi semakin parahnya kemacetan di Kota Tanjungpinang. Sehingga tidak membuat para pengguna jalan dan masyarakat resah dan dirugikan.

Di harapkan Drs H Wan Samsi menegaskan pada anggota untuk memeriksa surat-surat izin pemilik mobil yang memakirkan mobilnya di bahu jalan.Yang membuat jalan semakin sempit dan menjadi biang macet yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda