' '
| | 789 kali dibaca

Diperiksa Jaksa Dua Jam, Maryati Langsung Sakit

Keluarga Maryati S Sos menunggui di depan ruang rawat inap RSUD Kota Tanjungpinang.

Keluarga Maryati S Sos menunggui di depan ruang rawat inap RSUD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mantan Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, Hj Maryati S Sos terpaksa dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Tanjungpinang, Jumat (22/03). Mantan Camat Bukit Bestati berumur 47 tahun itu terpaksa dirawat di RSUD Tanjungpinang sebelum tim Jaksa Penyidik Kejaksaan Negeri Tanjungpinang selesai memeriksanya.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, Maryati diperiksa dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi ketika dirinya menjabat Kadis Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman tahun 2012 lalu.”Baru diperiksa sekitar dua jam, tiba-tiba mukanya pucat dan nyaris tumbang.”sebut sumber media ini.

Sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan itu menambahkan, Maryati dicecar pertanyaan seputar pemahamannya tentang Keppres pengadaan barang dan jasa.”Awalnya Maryati mengaku paham dan mengerti Keppres itu. Tapi ketika digali pemahaman dan kesalahannya dalam mengartikan Keppres. Maryati langsung pucat dan lemas.”sebut sumber media ini.

Kajari Tanjungpinang SR Nasution SH MH melalui kasi Intel Siswanto SH membenarkan telah memanggil dan memintai beberapa orang pejabat di Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Pemko Tanjungpinang itu.”Iya, termasuk mantan kadisnya.”katanya.

Siswanto SH juga membenarkan, jika sebelum permintaan keterang usai, Maryati kurang sehat dan pemeriksaan dihentikan.”Kita tunggu kondisinya pulih dulu. Nanti dilanjutkan.”sebutnya.

Penelusuran media ini, Sabtu (23/03) di RSUD Kota Tanjungpinang, H Maryati S Sos dirawat di kamar 13 ruang rawat inap Mawar. Sabtu malam, hingga jarum jam menunjukkan pukul 22 30 Wib, didepan kamar 13 tersebut terlihat beberapa orang keluarga dan kerabat Maryati menunggui.

Dipapan rawat inap ruang suster, Maryati yang ditangani dokter Kusnasi tersebut di diagnosa mengidap penyakit vertigo.”Tensinya naik sampai 180.”bisik seorang pembezuk. Dalam catatan media ini, Vertigo adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan gangguan ilusi gerakan dan bukan merupakan salah satu bentuk migraine.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek