| | 1.729 kali dibaca

Dion Pimpin DPC Perpat Batam Kota Batam

Ketua DPC Perpat Kec. Batam kota. Dion hadi langgondai foto bersama dengan Jajaran pengurus usai dilantik2

Ketua DPC Perpat Kecamatan Batam kota, Dion Hadi Langgondai foto bersama dengan Jajaran pengurus usai dilantik.

Batam, Radar Kepri-Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kecamatan Batam Kota dikukukan di aula Ballroom Hotel PIH, Batam Centre, Sabtu (23/02) Sabtu.  Pelantikan DPC Perpat Kecamatan oleh DPW Perpat Batam di hadiri oleh Walikota Batam yang diwakili oleh kepala Badan Kesbanglimas kota Batam, Hariman HK, kepala BP Kawasan, dan Anggota DPRD  Provinsi Kepri Syukri Fahrial, anggota DPRD kota Batam Yudi Kurnain, Polsek Batam kota, Camat Batam kota, Danramil Batam kota. Serta bebapa LSM/OKP dan tokoh Paguyupan Batam.

Acara pelantikan Perpat Batam kota ini berlangsung khidmat dan lancer, di hadiri oleh ketua DPP Perpat Propinsi Kepri Yanto, Ketua  DPD Perpat kota Batam Ulit Muliawan. Usai pengukuhan pengurus Perpat Kecamatan kota Batam, ketua DPP Perpat provinsi Kepri menyampaikan ucapan selamat kepada susunan Pengurus DPC Perpat Batam kota yang baru dikukuhkan.”Saya berharap kepada jajaran pengurus DPC Perpat Batam kota ini. Bisa membesarkan Perpat di keacamatan Batam kota, dan diperhitungkan oleh oraganisasi lain yang ada diwilayah ini. Perpat harus berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga bisa diterima oleh masyarakat setempat, bersinergi bersama pemerintahan setempat. Terutama dengan Pemerintahan Kecamatan Batam kota, khusus pemerintahan kota Batam. “harapnya singkat.

Sementara itu, ketua ketua DPD perpat kota Batam Ulit Muliawan menghimbau kepada kedernya-kedernya. Khsusnya kepada pengurus DPC Perpat Batam kota yang baru saja dikukuhkannya.”Supaya bisa menjaga imej baik yang telah di tanam oleh Perpat selama ini. Perpat harus bisa mendiri dan menjaga marwah organisasi.Keder-kader dilarang untuk menggunakan organisasi untuk kepentingan pribadi-pribadi tertentu. Kalau ada oknum kader-kader perpat yang menyalahi wewenang diluar ketentuan yang telah diatur dalam ARD-ART organisasi.Kami di DPD tidak segan-segen memecat langsung oknum-oknum  kader tersebut.”tegasnya.

Bagi kader dan pengurus  yang sudah dilantik.”Saya ucapkan selamat menjalan roda organisasi. Mari kita besar organisasi ini kedepan sesuai dengan angaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi Perpat. Kedepan, Perpat ingin mengusung dan mencalon kader sendiri untuk peminpin Batam. Itu harga yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Perpat harus bisa menjadi contoh oleh masyarakat Batam.” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Batam yang diwakili oleh kepala Badan kesbanglinmas ,Heriman HK, juga mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus  DPC Perpat Batam kota yang sudah dilantik.”Semoga DPC Perpat Batam kota yang diketuai oleh Dion Hadi Langgondai bisa menjalan organisasi ini dengan baik, bermanfaat kepada masyarakat. Sebagai mana yang sudah diatur dalam aturan organisasi ini.”ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Perpat  Batam kota, Dion Hadi Langgondai, mengucapkan terimakasih kepada sumua undangan  yang mengadiri pelantikan jajaran  pengurus DPC Perpat Kecamatan Batam kota.”Saya mengucapakan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasi dari bapak-bapak yang telah berkenan hadir dalam pelantikan jajaran pengurus DPC Perpat kecamatan Batam kota.” Cetusnya.

Dirinya beserta jajaran pengurus siap membesarkan Perpat di Kecamatan Batam kota ini, sebagaimana yang telah diautur oleh anggaran dasar dan rumah tangga.”Kami akan menberikan contoh yang baik  ditengah-tengah masyarakat. Dan kami siap bersenergi dengan masyarakat Batam, khususnya masyarakat Batam, Kecamatan Batam kota.” Ujarnya. (taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Feb 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda