' '
| | 1.054 kali dibaca

Dinkes “Sebaiknya Makanan Mendekati Kadaluarsa Jangan Dikosumsi”

Produk susu Anlene yang akan kadaluarsa pada Juli 2015 di obral hingga diskon 80 persen.

Produk susu Anlene yang akan kadaluarsa pada Juli 2015 di obral hingga diskon 80 persen.

Tanjungpinang, Radar Kepri-setelah mendapat laporan dari 2 Md Unibis,Jeni dan Santi, radarkepri.com mendatangi kantor Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang. Dengan membawa indomie yang sudah mendekati masa expire itu.Radarkepri.com mempertanyakan baik atau tidakah produk yang sudah mendekati masa kadaluarsa itu dikosumsi.

Kasubsi kasi permamin (farmasi, makanan dan minuman), Dinkes kota Tanjungpinang yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, bahwa.”Indomie yang mendekati masa kadaluarsa sebaiknya tidak dikosumsi. Sedangkan masih 3 bulan saja mendekati expire produk yang bersangkutan sudah ditarik dari peredaran,” tukasnya.

Ia berjanji akan mendatangi  PT Harap Panjang dan menemui Frans Gunawan untuk mempertanyakan hal tersebut.”Kita pasti mendatangi PT itu, tapi kita sifatnya pembinaan, kita tidak bisa memberikan sanksi karena itu bukan tugas kita.”terangnya. (lanni)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda