' '
| | 1.080 kali dibaca

Dinkes Bantu Yulianti Secara Administrasi

Pejabat Dinkes kota Tanjungpinang saat  menemui Yulianti di RSAL,  Rabu (09/03).

Pejabat Dinkes kota Tanjungpinang saat menemui Yulianti di RSAL, Rabu (09/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah merekomendasikan, Rustam, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang menunjuk Kabid Kesehatan Keluarga (Kesga) Rosida dan Kabid Kesehatan Jaminan Ros di Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang. Untuk membantu dan meninjau keadaan Yulianti di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), Rabu (09/03) siang pukul 13 .00 Wib.

Menurut Rosida pada perinsipnya Rustam telah merespon pnanganan kelahiran anak Yulianti di Bidan May yang harus dirawat di RSAL untuk Operasi ceesar yang melahirkannya dalam bentuk sungsang.

Kemudian Rosida menjelaskan terkait kedatangan pihaknya di RSAL untuk membantu pasien yang bernama Yulianti mau pun admistrasi sekaligus verifikasi di RSAL terkait Operasi yang dijalaninya. Tampak kondisi Yulianti pun sudah membaik dan sudah bisa untuk pulang.

“Kami akan bantu sebisa kami untuk administrasi,sekaligus kami verifikasi RSAL meminta keterangan terkait meninggalnya anak yang dikandung Yuli dari persalinan Bidan May kemudian dilarikan ke RSAL,”ucap Rosida(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek