' '
| | 1.297 kali dibaca

Dinding Gedung Serba Guna Akau Potong Lembu Jebol Ditabrak CR-V

Inilah mobil Honda CR V yang menabrak dinding gedung serba guna di akau Potong Lembu,

Inilah mobil Honda CR V yang menabrak dinding gedung serba guna di akau Potong Lembu, Selasa (18/11) pukul 19 30 wib.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Suara benturan keras membuat pengunjung dan pedagang Akau Potong Lembu kaget, Selasa (18/11) pukul 19 30 Wib. Ternyata bunyi itu berasal dari sebuah mobil yang menabrak dinding gedung serbaguna Akau Potong Lembu yang di labrak mobil merek Honda CR-V dengan nomor polisi (nopol) BP 1889 AW. Akibatnya sebagian dinding terbuat dari batako itu roboh.

Pengunjung dan pedagang Akau yang sedang menikmati hidangannya itu terkejut mendengar suara tersbeut dan berhamburan untuk melihat kejadian tersebut.
Pantauan media ini, sempat terjadi percecokan antara pemilik mobil Honda CR-V dan seorang petugas Babinkantibmas Polsek Tanjungpinang Barat untuk menyelesaikan insiden. Namun pemilik mobil Honda CR-V akhirnya berjanji akan mengganti seluruh kerugian atas kejadian ini.
Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, insiden mobil nabrak dinding ini bermula dari supir sekaligus pemilik memakirkan mobil tanpa mematikan mesin. Padahal didalam mobil itu ada anak-anak, nah..ketika orang tuanya keluar untuk membeli makanan di pusat jajanan Akau Potong Lembu.

Selang beberapa menit, seorang anaknya masih berumur 5 tahun itu beranjak dari tempat duduknya, pindah ke kemudi dan menyentuh perneling mobil, hingga mobil itu jalan dan menghantam tembok gedung serba guna.

Seorang petugas parkir yang di jumpai awak media ini mengatakan “Bapak-nya memakirkan mobilnya di tengah, dan keluar membeli makanan, anak dan istrinya berada di dalam mobil, tiba-tiba saya melihat berjalan dan belok mengarah kekanan. Namun mobil tersebut malah melaju kearah dinding gedung serba guna itu. Saya lihat di mobil anaknya tersentuh persneling mobil tersebut.”kata petugas parkir yang namanya tidak mau di sebutkan namanya itu.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda