' '
| | 976 kali dibaca

Dinas PU Dan Pendidikan Kuras 40 Persen ABPD Kepri 2016

HM Sani menyerah DPA ke SKPD di Provinsi Kepri, Selasa (23/02).

HM Sani menyerah DPA ke SKPD di Provinsi Kepri, Selasa (23/02).

Tanjungpinang, RadarKepri- Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) tahun anggaran 2016 Oleh Gubernur Kepulauan Riau kepada Pengguna Anggaran dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri,Dompak, Selasa,(23/02).

Penyerahan DPA untuk SKPD ini langsung diserahkan oleh Gubernur Kepri HM.Sani di aula kantor gubernur dihadiri 43 SKPD Provinsin Kepri.

Naharudin kepala Bapedda Provinsi Kepri mendapat porsi anggaran terbesar yang diserahkan ke SKPD yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) sebanyak 20 persen dengan nilai Rp.263.473 Miliar dan yang ke 2 dinas Pendidikan sebanyak Rp.290.479miliar.

HM Sani minta seluruh SKPD Kepri agar dimanfaatkan sebaik mungkin anggaran tersebut,tentunya semoga bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.”Memperdayakan jumlah uang sedikit tapi kegiatannya tetap dijalankan dan ini merupakan efisiensi,”pintanya.

Sehubungan visi dan misi selaku Gubernur Kepri mengenai ramah lingkungan,ber ak’hlak mulia,dan unggul dibidang maritim.Sani berharap Seharusnya ini program-program yang harus dilaksanakan SKPD.

Sani pun meminta kepada seluruh SKPD agar selalu taat kepada peraturan-peraturan serta perundang undangan yang berlaku dalam melaksanakan kegiatan yang menggunakan anggaran APBD.”Semoga seluruh SKPD agar selalu mentaati peraturan serta perundang-undangan yang berlaku,”tegasnya.

Ditulis Oleh Pada Sel 23 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda