' '
| | 757 kali dibaca

Dinas Pariwista Gelar Pelatihan di Hotel

Paltihan Dinas Pariwisata

Paltihan Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang yang menggelar pelatihan di hotel.(foto by aliasar, radarkepri.)

Tanjungpinang , Radar Kepri-Pemerintah kota Tanjungpinang melaui Dinas Pariwisata kota Tanjungpinang mengadakan acara Pelatihan Sadar Wisata dan Sapta Pesona selama 2 hari di Hotel Halim Jl DI Pandjaitan, kilometer 6 Tanjungpinang, Selasa (29/10).

Acara tersebut dihari, Asisten III Suyatno mewakili Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH dan Kepala Kadis Pariwisata Kota Tanjungpinang Effiar M Amin serta beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Tanjungpinang.

Dalam sambutanya, Suyatno menyampaikan.”Pariwisata merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang potensial, stimulan pertumbuhan ekonomi dan sebagai sumber dana pembagunan daerah.” Katanya.

Dilanjutkan Suyatno, Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kepariwisataan, adalah melalui pelatihan sadar wisata dan sapta pesona.”Melalui kegiatan ini masyarakat atau pedagang disekitar objek wisata dan strategi swasta, diharapkan mampu mengambil mamfaat bagi peningkatan perekonomian keluarga. Dengan meningkatan kesadaran wisata dan pengetahuan tentang sapta pesona dan mampu mengambil peluang ekonomi dari sektor pariwisata,” Ujarnya.

Kadis Pariwisata kota Tanjungpinang Efiar M Amin di konfirmasi Radar Pepri terkait dengan pelaksanaan acara tersebut di hotel dan berapa anggarannya melalui (SMS) via ponselnya, menyampaikan.”Tanya dengan PPTK-nya saudara,Teguh.”Tulisnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan tersebut, Teguh Susanto dikonfirmasi Radar Kepri terkait dengan di-adakanya acara tersebut dihotel mewah, berapa dana yang dianggarkan, dananya dari mana ?. Melalui Pesan Singkat (SMS) via ponselnya, hingga berita ini dimuat, belum memberikan jawaban.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 30 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek