'
| | 2.670 kali dibaca

Diminta Bayar Parkir Rp 20 Ribu, Aboy Lapor Polisi

Aboy (baju belang) ketika melapor ke Mapolsek Tanjungpinang Barat, Minggu (24/05).

Aboy (baju belang) ketika melapor ke Mapolsek Tanjungpinang Barat, Minggu (24/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga diperas Ali, tukang parkir di Akau potong Lembu dilaporkan Aboy ( 55) warga, Jl Banjar, Potong Lembu ke Polsek Tanjungpinang Barat, Minggu (24/05) malam sekitar pukul 23 00 Wib. Polisi yang menerima laporan Aboy kemudian menjemput Ali untuk dibawa ke Mapolsek Tanjungpinang Barat.

Menurut Aboy.” Saya parkir di samping mesjid, tiba-tiba dua orang lelaki berbaju kaus warna hijau tua mendatangi saya meminta uang parkir Rp 20 000. Saya tak terima-lah, saya ini bukan orang Singapura, saya asli warga Potong Lembu.”kata Aboy ketika dijumpai radarkepri.com di halaman Mapolsek Tanjungpinang Barat.

Sementara itu, Ali (3) mengakui perbuatanya.” Saya mengaku salah, saya tidak akan mengulangi perbuatan serupa.”kata lelaki berkulit sawo matang itu sambil menundukkan kepalanya.

Seorang petugas jaga Polsek Barat mengatakan.”Kalau saya nilai, tempat parkir di samping mesjid itu layak dibubarkan, karena dilokasi tersebut sering terjadi keributan.”ujar seorang petugas yang tidak mau namanya ditulis.

Polisi kemudian menyelesaikan persoalan tersebut dengan jalur kekeluargaan setelah kedua belah pihak sepakat berdamai, keduanya bersalaman dan bermaaf-maafan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek