' '
| | 1.344 kali dibaca

Dikonfirmasi Ulah Camat Bukit Bestari, Walikota Bungkam

Riwayat S Sos, Camat Bukit Bestari.

Riwayat S Sos, Camat Bukit Bestari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Camat Bukit Bestari, kota Tanjungpinang, Riwayat S Sos mengakui perbuatanya, melakukan operasi tempurung alias minta sumbangan kepada sejumlah pengusaha yang ada di bawah naunganya.

Pengakuan ini disampaikan Riwayat S Sos ketika di konfirmasi Radar Kepri pada Jum’at (04/04) via ponselanya, membenarkan.”Masalah itu, betul pak saya silap. Namun kedepanya saya berusaha tidak akan mengulanginya lagi.”kata mantan Lurah Sei Jang ini.

Modus yang di lakukan, Riwayat S Sos meminta sumbangan menagatasnamakan staf dan pegawainya untuk Tunjangan Hari Raya (THR) dengan membuat selembaran surat yang ditanda tangaininya dan di cap dengan stempel Kecamatan Bukit Bestari.

Terkait ulah Camat Bukit Bestari ini, media ini kemudian mengkonfirmasikan dengan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, tentang tanggapanya dan tindakan yang akan diambil Pemko Tanjungpinang. Sayangnya, hingga berita ini diunggah, Walikota Tanjungpinang belum menjawab konfirmasi yang dikirim Radar Kepri. Sementara pesan konfirmasi yang dikirim Radar Kepri ke ponsel H Lis Darmansyah SH menyatakan terkirim.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek