' '
| | 1.190 kali dibaca

Dikeroyok Preman Mabuk, Sejoli Ini Bonyok

Korban pengeroyokan...

Manrtin dan Nurlaila, korban pengeroyokan ketika melapor ke Mapolres Tanjungpinang.

Tanjunhpinang, Radar Kepri-Martin dan Nurlaila yang sedang makan di depan rumah makan Mamak Den, Jl Bakar Batu di keroyok segerombolan preman mabuk di depan tangga mesjid jalan Kemboja kelurahan Kemboja kecamatan Tanjungpinang Barat, Rabu (24/03) pukul 02 30 Wib.

Saat dikeroyok, Martin dan Nurlaila melarikan diri, namun usaha keduanya sia-sia, ketika Martin dan Nurlaila ingin kabur, salah seorang pelaku menerjang Martin, sehingga tersungkur dan mengalami luka di lengan bagian kanan. Sedangkan Nurlaila mengalami memar di bagian pipi kanan.

Setelah di keroyok, Martin dan Nurlaila melaporkan kasus ini ke Polsek Tanjungpinang Barat di Jl Sunaryo. Namun petugas jaga mengarahkan agar mereka melapor ke Polres Tanjungpinang karena Nurlaila masih di bawah umur.

Martin dan Nurlaila kemudian mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang melaporkan pengeroyokan yang menimpa dirinya dan kekasihnya tersebut. Petugas menerima laporannya tersebut, Martin dan Nurlaila di bawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepi guna visum.

Pantauan media ini di lapangan, ketika pengeroyokan  terjadi disaksikan warga sekitar untuk memisahkan dan membubarkan gerombolan preman tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini, Martin dan Nurlaila yang sedang duduk dan makan di depan rumah makan mamak den tiba-tiba di datangi Oyon, tanpa bicara Oyon langsung memukul Martin dan Nurlaila.sehingga terjadi perkelahian. Namun kawan Oyon melihat Oyon dipukul, dengan cepat kawan Oyon membantu mengeroyok Martin dan Nurlaila.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda