' '
| | 15.837 kali dibaca

Dikejar Hutang, Ahang Nekad Gantung Diri

Ahang saat ditemukan tewas gantung diri, Rabu (21/10) sekitar pukul 17 00 Wib dirumahnya, Plantar III.

Ahang saat ditemukan tewas gantung diri, Rabu (21/10) sekitar pukul 17 00 Wib dirumahnya, Plantar III.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ahang alias Hendi (33) warga Plantar III, Tanjungpinang ditemakan tewas gantung diri dirumahnya, RT III RW VIII nomor 51 sekitar pukul 17 00 Wib. Pedagang ikan di Pasar Baru ini ditemukan tergantung pertama kali oleh Frensi (30), istrinya.

Dijumpai radarkepri.com, Frensi mengakui shock.”Dia ada ditelpon seseorang sebelumnya, tapi nomor hp yang telpon itu dihapusnya.”ujar ibu beranak dua ini.

Frensi mengakui beberapa hari belakangan ini suaminya dikejar-kejar karena masalah hutang.”Dia sempat mengatakan untuk lari ke Manado untuk menghindar dari kejaran orang yang menagih hutang.”ucapnya dengan berurai air ata.

Tim identifikasi Reskrim Polres Tanjungpinang sekitar pkul 17 20 Wib telah tiba dilokasi dan menurunkan jeazah untuk di bawa ke RSUD guna kepentingan autopsy penyebab pasti kematian Ahang.(itfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek