' '
| | 1.271 kali dibaca

Dihipnotis, BB Gemini dan Nokia di Toko Happy Seluler Raib

Aling dan toko handphoner Happuy Seluler yang menjadi korban hipnotis.

Aling dan toko handphoner Happuy Seluler yang menjadi korban hipnotis.

Tanjungpinang,RadarKepri- Aksi hipnotis alias gendam kembali makan korban. Kali ini di alami Aling (27) pemilik counter handphone  (hp) di toko Happy Seluler di Jalan Tambak RT03/RW05, Kelurahan Kemboja Tanjungpinang Barat. Akibatnya 2 buah hp merek Blackberry Gemini dan Nokia 1110 raib, Kamis (20/02) lalu.

Hal ini di ungkapkan Aling ketika dijumpai Radar Kepri, Kamis (27/02) mengatakan. mengatakan “Waktu itu, saya keluar sebentar untuk membeli barang. Kemudian minta mama saya menjaga toko. Menurut mama, sekitar setengah jam saya pergi,tiba-tiba datang dua orang tak di kenal mendatangi toko. Mama saya seperti pukau oleh kedua orang tak di kenal itu dan  mengambil Blackberry yang berada di dalam laci serta Hp merek Nokia 1110 milik orang mama dan diserahkan pada dua orang tak di kenal itu.”kata aling.

Begitu kedua laki-laki tak dikenal itu pergi, tak lama berselang Aling kembali ke toko dan melihat mama-nya termenung. Aling kemudian menanyakan.”Ada apa ma ?.”Tanya Aling. Mama Aling kemudian menjelaskan aksi hipnotis  dan ciri-ciri dua pelaku berbaju hitam dan merah.”Namun saya sudah tidak melihat lagi orang itu.”katanya.

Aling mengaku tidak melapor ke polisi.”Tak lapor lah pak, kerugian hanya sekitar Rp 1 juta lebih saja.”ucap Aling.

Pantauan media ini lapangan, di caonuter Aling terlihat banyak kotak handphone yang biasa di pajang di dalam lemari. Kini terlihat kosong, hanya tersisa kotak handphone yang bermerk CROSS dan Adovan yang masih terpajang di dalam toko Handphone miliknya itu.

Atas aksi hipnotis ini, di himbaukan kepada seluruh pemilik counter handphone dan pedagang lainnya berhati-hati  dan waspada. Karena kejadian yang menimpa Aling itu bisa saja terjadi pada siapa saja.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek