'
| | 2.397 kali dibaca

Diduga Menipu, Yuri Oknum PNS Dinskes Anambas di Polisikan

Mapolsek Siantan di Terempa.

Mapolsek Siantan di Terempa.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain menjadi “ladang” subur korupsi dan narkoba, ternyata oknum PNS dan pejabat Anambas juga diduga terlibat penipuan. Yuri, oknum PNS di Dinas Kesehatan (Dinkes) Anambas diduga telah melakukan penipuan pada sejumlah pengusaha dan saat ini dikabarkan ditahan di sel Mapolsek Siantan, Anambas.

Sumber media ini dilapangan menyebutkan, Yuri yang telah ditetapkan sebagai tersangka ditahan sejak sepekan lalu di sel Polsek Siantan. Namun Kapolsek Siantan, AKP Krisna ketika dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, Selasa (23/06) dan menjawab pada Rabu (24/06) menuliskan.”Belum ditahan, masih diperiksa. Kita masih belum bisa memberikan keterangan resmi. Nanti kalau sudah cukup untuk dinaikkan ketahap penyidikan, baru kita bisa berikan keterangan.”tulis AKP Krisna.

Sumber media ini melalui pesan singkat membeberkan.”Yang ditahan di Polsek Terempa (Siantan) namanya Yuri, pegawai Dinkes, anak buah Said M Damrie. Yuru terlibat penipuan, korbannya banyak, sudah dua orang yang melapor. Antara lain Licen, pengusaha kelontong yang kena Rp 55 juta, ambil barang di toko atas perintah Said Damrie, sudah dua tahun tak bayar-bayar.”tulis sumber melalui SMS, Selasa (26/06).

Dilanjutkan sumber”Pelapor lain bernama Ah Wat, pemilik hotel Hang Tuah, kena Rp 22 juta, tak bayar-bayar. Yang paling besar, Yuri nipu pengusah BBM subsidi, namanya Ate, ambil minyak, katanya untuk puskesmas keliling. Sudah 2 tahun, hutang tak dibayar-bayar. Pengakuan Yuri ada perintah Kadinkes Anambas.”tulis sumber.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Kadinkes Anambas ,Said M Damrie guna konfirmasi dan klarifikasi terkait kasus Yuri yang melibatkan namanya. Beredar kabar, kasus ini akab diselesaikan secara kekeluargaan dan hutang-hutang tersebut dibayar.”Mungkin masih menunggu niat baik dari Yuri, sehingga kasus ini belum ditingkatkan ke tahap penyidikan.”sebut sumber yang sama melalui ponselnya, Rabu (24/06).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 24 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Diduga Menipu, Yuri Oknum PNS Dinskes Anambas di Polisikan”

  1. save anambas

    Memalukan nama PNS anambas kami berharap sekda dan BKD memberikan sanksi keras, ini memalukkan jika krn masalah kehadiran saja ada PNS anambas yg ditunda kenaikan pangkatnya, semoga dlm kasus ini PNS bersangkutan mendapat sanksi disiplin yg lebih berat.

  2. sahabat "save anambas"

    Mane berani BKD kasih hukuman disiplin, kelihatan aneh dianambas saat ini, PNS yg peranggai dan kelakuannya buruk dibela, PNS yg baik ditendang krn tidak loyal dgn pimpinan, alamat kapal nak tenggelam klu tak ditolong kampung kita to.. Tolong pak BKD dan SEKDA buktikan kepada kami anda bisa kerja bukan byk bicara.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek