'
| | 2.952 kali dibaca

Diduga Mabuk, Pengendara Jupiter MX Tewas Tabrak Pagar

Korban laka tunggal di Jl Basuki Rahmat karena diduga menabrak pagar pembatas di depan sekolah Pelnusa, Sabtu (28/08) sekitar pukul 00 30 Wib.

Korban laka tunggal di Jl Basuki Rahmat karena diduga menabrak pagar pembatas di depan sekolah Pelnusa, Sabtu (28/08) sekitar pukul 00 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan maut tunggal kembali terjadi, kali ini seorang pemuda mengenakan baju kaus putih, celana lives mengendarai sepeda motor Yamaha MX dengan plat Nomor Polisi (nopol) BP 5493 WI.

Pemuda bernama Romy Saputra (19) ini diduga setelah menabrak pagar beton pos disamping Sekolah Pelita Nusantara Jalan Basuki Rahmat, batu 4 Tanjungpinang, Jum’at sekitar pukul 00 30 dini hari.

Informasi yang dihimpun media ini di lokasi kejadian, warga Gudang Minyak tersebut melaju kencang dari arah lapangan Pamedan menuju jalan Wiratno. Diduga hilang kendali, tiba-tiba motornya menabrak pagar pos di pos.”Kecelakaan ini tunggal mas.” kata warga yang meminta namanya ditulis.

Setelah sempat menjadi tontonan warga.”Sekitar setengah jam kemudian, pihak Laka Lantas dari Polres Tanjungpinang tiba dilokasi, petugas lansung meng-evakuasi korban, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, sementara sepeda motor korban dibawa petugas.”Terang sumber yang sama.

Hingga berita ini diunggah media, ini belum mendapat keterangan resmi terkait kecelakaan tunggal tersebut dari kepolisian. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek