' '
| | 1.901 kali dibaca

Diduga Mabuk Lem, Cewek Muda Melawan Ditangkap Petugas

Seorang ABG Mabuk Habis mengisap Lem (4)

Cewek ABG (baju hijau) yang diduga mabuk lem melawan ketika petugas Satpol PP Pemko akan membawanya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selasa (30/07) malam, sekitar pukul 23 15 Wib  seorang lelaki berambut cepak mendatangi kantor Satuan polisi Pamong Praja di Jl H Agus Salim Tepi Laut. Lelaki ini kesal dangan Anak Baru Geden (ABG) yang mabuk dan membuat onar di wilayahnya.

Mendapat keluhan itu, Kakan Satpol PP Tanjungpinang, Drs Surjadi MT langsung memerintahkan anggotanya yang bertugas mengecek ke lokasi yang disebutkan warga, Jl Hang Tuah, Tepi Laut. Tepatnya di seputaran para pedagang minuman ringan bandrek berjualan.

Setibanya petugas tersebut dilokasi, petugas mendapati wanita berbadan langsing duduk termenung dan berdiam diri. Ketika ditanya salah seorang petugas, wanita tanpa indititas ini tidak menjawab. Aksi bungkam wanita muda berumur sekitar 18 tahun membuat ketika petugas Satpol PP jengkel. Dan berniat membawanya ke kantor Satpol PP, namun wanita muda meronta dan melawan, tidak mau dibawa ke kantor Satpol PP.

Kemudian salah seorang anggota Satpol P mengambil keputusan, agar wanita muda ini di jaga teman wanitanya yang tidak mau menyebutkan namanya.”Jaga teman-mu ini ya, sampai keluarganya dating menjemput.”kata petugas tersebut.

Seorang pedagang bandrek di tepi laut yang akrab di panggil Ajo, di hampiri awak media ini mengatakan.”Cewek ini dari sore tadi duduk disini mas. Terkadang dia terseyum sendiri dan berbicara sendiri.”kata Ajo.

Ketika petugas hendak membawa ABG yang diduga sedang mabuk lem itu, terjadi kemacetan lalu lintas. Beberapa menit kemudian, arus lalu lintas kembali normal setelah petugas menitip wanita muda itu pada temannya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek