' '
| | 1.029 kali dibaca

Didemo, Majuddin Bantah Terima 14 Mesin Bantuan

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W S H S Ik ketika mendamping GM PT PLN Tanjungpinang, Majuddin menerima pendemo, Rabu (22/04)

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W S H S Ik ketika mendamping GM PT PLN Tanjungpinang, Majuddin menerima pendemo, Rabu (22/04)

Tanjungpjnang, Radar Kepri-Ulah PT PLN Cabang Tanjungpinang yang sering memadamkan aliran listrik tanpa pemberitahuan kembali terjadi. Masyarakat kota Tanjungpinang kembali bereaksi, Rabu (22/04), puluhan masyarakat Tanjungpinang, menggelar aksi damai di kantor PLN Cabang Tanjungpinang di Jl Bakar Batu.

Andi Cori Fatahuddin, perwakilan dari para aksi demo damai menuntut atas janji-janji pihak PLN, yang menyatakan .”Mulai dari tanggal 6 April tidak ada pemadaman.Namun beberapa hari belakangan ini pemadaman kembali terjadi, ada apa ini ?”tanya Andi Cori.

Masih Andi Cori.”Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, sudah meminta data dan melaporkan kasus ini. Namun kami belum mau, karena semua uang tiket dan perjalanans kejaksaan dibiayai oleh pihak PLN. Makanya kami tidak mau mengikuti kehendak.kejaksaan tersebut.”kesal Andi Cori.

Terkait dengan tudingan tersebut pihak Kejaksaan Ttanjungpinang belum berhasil dijumpai guna konfirmasi dan klarifikasi.

Pendemo juga mempertanyakan, 14 unit mesin merk Mitsubisi bantuan dari pemko, gubernur serta bupati Bintan. Namun pihak PLN tidak pernah merasa menerima mesin bantuan tersebut. Genderal Menejer (GM) PT PLN persero Cabang Tanjungpinang, Majuddin didampingi Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu SH S Ik, mengatakan.”Hingga saat ini, kami pihak PLN belum menerima 14 unit mesin bantuan tersebut.”ujarnya.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, terlihat di ruangan rapat kantor PLN Tanjungpinang, para pendemo masih mencecar dengan beberapa pertanyaan, terlihat juga Majudin sedikit gugup.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Didemo, Majuddin Bantah Terima 14 Mesin Bantuan”

  1. emangnya tanjungpinang hanya andi cori fatahuddin saja yang punya piss bro. .

Komentar Anda

Radar Kepri Indek