' '
| | 1.684 kali dibaca

Dibobol Maling, Uang Rp 80 Juta Raib

Perumahan yang dibobol maling.

Perumahan Gurindam Permai yang dibobol maling.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Siman (43) yang rumahnya di perumahan taman Gurindam Permai blok kenangga B8 Tanjungpinang di bobol maling, Minggu tanggal (17/04) pukul 15.40 Wib.

Kejadian bermula saat Siman bersama istri dan anaknya hendak keluar dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan terkunci.

Lalu sekitar pukul 15.40 Wib Siman pulang kerumahnya setelah didalam rumah, Siman melihat pintu jendela serta teralis Jendela sudah rusak.

Kemudian Siman mengecek yang lainnya ternyata Uang Dollar Singapure sebesar 8000 Dollar,Uang Ringgit Malaysia sebesar 1000 Ringgit serta Pasport yang berada didalam kamar Siman telah hilang.

Atas kejadian tersebut Siman mengalami Kerugian sebesar Rp. 80.000.000,- (Delapan Puluh Juta Rupiah) dan melaporkan nya ke pihak yang berwajib (Polisi) guna penanganan dan penyidikan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 20 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek