| | 567 kali dibaca

Di Ranai, Dokter Demo Dengan Ber-Selfi

Aksi demo dokter di Jakarta.

Aksi demo dokter di Jakarta.

Natuna, Radar Kepri- Kalau di Jakarta, ribuan Dokter melakukan aksi demo di depan istana dengan tuntutan program pemerintah pendidikan Dokter Layanan Primer (DLP) selama sembilan tahun harus dikaji ulang para. Karena paraa Dokter menilai program tersebut hanya menghabis habiskan uang negara saja. Karena Dokter sudah menjalani pendidikan strata satu selama enam tahun, itupun sudah termasuk lama.”sebagaimana dirilis papar media  Kompas Senin, 24/10.

Berbeda halnya dengan puluhan Dokter di Ranai, yang hanya sekedar Selfi selfi saja di halaman Kantor Bupati Natuna di Bukit Arai.
Dari pantauan media ini pada pukul 06.40 WIB. Pada Senin,(24/10) itu, Puluhan Dokter di Natuna datang dan melakukan Foto foto selfi tanpa ada orasi apapun selain selfi selfi, dan pada pukul 07.00 wib selesai foto foto puluhan dokter natuna tersebut lansung buru buru bubar dan  naik  dua mobil jenis Avanza warna abu abu dan warna putih.
Lucunya, Aksi yang dilakukan puluhan dokter natuna ini sebelum satupun pegawai kantor Bupati datang. Hanya yang ada petugas kebersihan.
Salah seorang dokter yang ikut dalam rombongan tersebut yang berhasil dikonfirmasi media ini mengatakan, “Kami hanya melakukan aksi damai saja pak, tidak ada tuntutan apa apa, aksi ini hanya untuk laporan kita ke Jakarta saja, sekarang kan dokter melakukan aksi serentak.”Papar salah seorang dokter yang ikut melakukan aksi, sambil bergegas menaiki sepeda motornya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 25 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek