' '
| | 1.109 kali dibaca

Di Natuna, Demokrat Pecundangi Golkar

Logo Partai Demokrat

Partai Demokrat Natuna berhasil unggul di Kabupaten Natuna.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kekalahan Partai Golkar di Provinsi Kepri dari Partai Demokrat bukan hanya terjadi Kabupaten Bintan. Di Kabupaten Natuna, partai berlambang beringin ini juga kalah telak dari PD.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dilapangan.”Untuk sementara, hampir di semua wilayah PD unggul dari partai lain.”sebut sumber media ini, Jumat (11/04).

Hal senada disampaikan ketua PWI Natuna, Ramayulis Piliang.”Trend kenaikan dan kemenangan Partai Demokrat di Natuna sudah terdeteksi sejak hari pertama perhitungan di TPS dimulai.”terangnya.

Menurut Ramayulis,”Berdasarkan perhitungan awal, Partai Demokrat diperkirakan menghantarkan 5 orang wakilnya di DPRD Natuna.Disusul PAN dan Golkar.”tuturnya.

Secara umum pemilu legislatif di Natuna berjalan aman dan kondusif.”Tidak ada hal yang mengganggu pelaksanaan pileg di Natuna.”tutupnya. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek