| | 704 kali dibaca

Di Kundur, Danrem 033/WP Reuni Dengan Teman Semasa Kecil

Danrem 033 WP menerima sekapur sirih dalam kunjungan ke Kundur, Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Selasa 20 Agustus 2013.(foto by jantua dolok saribu, radarkepri.com)=

Kolonel Inf B Zuirman, Danrem 033/WP Kepri menerima sekapur sirih dalam kunjungan ke Kundur, Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Selasa 20 Agustus 2013.(foto by jantua dolok saribu, radarkepri.com)

Karimun,Radar Kepri-Kolonel Inf B Zuirman, Danrem 033/WP Kepri melakukan kunjungan pertama kali ke wilayah Kabupaten Karimun selama 2 hari. Kunjungan yang pertama kali ini sekaligus membukaa turnamen Dandim Cup ke V.

Pembukaan turnamen Dandim Cup ke V di selenggarakan di Stadion Badan Perkasa di hadiri oleh Bupati Karimun, Wakil Bupati karimun, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Kapolres Karimun, Danlanal Karimun serta SKPD di Bumi Berazam itu.

Misi dari Dandim Cup yang ke V ini memiliki Visi dan Misi, untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakat-kan olah raga. Pembukaan Dandim Cup yang ke V lima di awali dengan pertadingan ekspedisi antara kesebelasan FC Saipem melawan FC FKPD. Dalam pertadinagan ekspedisi ini, FC Saipem berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak, 4-0.

Selain dari pembukaan Dandin Cup yang ke V, Danrem melakukan tatap muka dan ramah tamah dengan FKPD Karimun, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh pemuda, serta Ketua Apindo Kabupaten Karimun. Dalam kesempatan itu Danrem memperkenalkan diri, sekalian meminta doa restu supaya masyarakat Kepri dapat menerima dia sebagai pimpinan baru di Wilayah Korem 033/Wira Pratama, kususnya di wilayah Kodim 0317/ TBK.

Selaku pimpinan baru di wilayah Korem 033/ Wira Pratama, Danrem menyempatkan diri melakukan kunjungan ke ke kantor Koramil yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Karimun. Dari hasil kunjungan itu, wilayah kodim 0317/ TBK sudah memiliki wilayah yang cukup maju di bandingkan dengan daerah lainnya.

Kujungan Danrem yang di lakukan ke wilayah Kundur mendapat sambutan sangat meriah dari kalangan masyarakat yang ada di sana. Karena di sana Danrem reuni dengan kawan-kawan semasa kecil. Pertemuan itu sempat mengharukan hati para rombongan dan juga masyarakat.

Sekitar Tahun 1973 Danrem menghabiskan masa kecilnya di Kundur, karena orang tua Danrem merupakan Brimob yang pernah bertugas di Kundur. Kunjugan Danrem yang pertama kali ini ke wilayah Kodim 0317/ TBK sekaligus pemberian bantuan 9 kendaraan roda dua yang di berikan kepada Babinsa yang ada di Kabupaten Karimun. Selain itu, Danrem 033/Wira Pratama juga melakukan penanaman pohon mangga di halaman kantor Kodim 0317/TBK.(jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Agu 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek