' '
| | 1.183 kali dibaca

Di Guyur Hujan 3 Jam, Perumnas Sei Jang Banjir

Jl Berakit di Perumnas Sei Jang yang berubah menjadi sungai akibat hujan deras, Rabu (12/08).

Jl Berakit di Perumnas Sei Jang yang berubah menjadi sungai akibat hujan deras, Rabu (12/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hujan deras yang melanda Tanjungpinang sejak pagi hingga siang hari, membuat beberapa pemukiman warga menjadi banjir, Rabu (12/08), salah satunya di Perumnas Sei Jang.

Banjir yang cukup parah terjadi di sekitar Jalan Berakit, Lobam, Senayang, hingga ke Jalan Pemuda serta SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Ratusan motor milik pelajar yang parkir di halaman SMA Negeri 4 tersebut hampir semuanya terendam banjir yang tingginya sebetis orang dewasa.

Sedangkan di jalan Berakit dan sekitarnya, air yang datang dari atas perumahan Palem Mas, arusnya cukup deras. Terlihat beberapa peralatan rumah tangga seperti ember, baskom dan beberapa peralatan rumah tangga hanyut dibawa air. Beberapa warga Perumnas Sei Jang yang sudah menjadi langganan banjir bila hujan, bersama-sama mengantisipasi agar air tidak masuk ke rumah dengan cara menutup pintu masuk menggunakan papan serta peralatan lainnya untuk menghambat air masuk ke rumah.

Akibat hujan semakin deras, air mencapi setinggi lutut orang dewasa, beberapa rumah warga yang posisinya rendah, air dengan deras masuk hingga ke teras, bahkan sampai kedalam rumah. Beberapa warga yang rumahnya sudah kebanjiran hanya bisa pasrah sambil menunggu hujan reda.(wok)

Ditulis Oleh Pada Rab 12 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda