' '
| | 941 kali dibaca

Dewan Kesenian Tolak Korupsi Bakal Hadir d Tanjungpinang

Husnizar Hood

Husnizar Hood

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 18 orang penyair se-Indonesia yang mengatasnamakan komunitas “Dewan Kesenian Tolak Korupsi” akan menggelar acara Kesenian selama 3 malam berturut-,turut. Yang dimulai Kamis (11/12), Jum’at hingga hari Sabtu di Gedung Arsip kota Tanjungpinang, siangnya dilanjutkan ke Umrah dan Stisipol Raja Ali Haji di Dompak.
Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Husnizar Hood pada awak media ini Minggu (07/12) di Morning Bakery Jl DI Pandjaitan, Kilometer 7 kota Tanjungpinang.”Kita atas nama Dewan kesenian yang mengatas namakan Komunitas Tolak Korupsi, Kamis (11/12) akan menggelar acara baca puisi. Sebelumnya sudah digelar di seluruh Indonesia. Kalau tak salah, di Kepri ini tour yang ke 27.”katanya.
Kemudian lanjut Husnizar Hood yang akrab di sapa Nizar ini,”Jika malam, kita adakan di Gedung Arsip kota Tanjungpinang, siangnya akan digelar di Fakulas yang ada di Tanjungpinang, seperti Umrah dan Stisipol. Karena saat sekarang ini-kan, penegak hukum kita sedang gencar memerangi korupsi. Kita dukung dengan cara sendiri, melalui pementasan seni.’terang Husnizar.
Dilanjutkan Husnizar.”Kita akan mengundang semua kalanga, mulai dari intansi hingga masyarakat. Datang atau tidak dating, itu terserah mereka, yang penting semua kita Undang. Kita cendrung ke yang muda-muda, seperti mahasiswa.”tutup Husnizar Hood.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Dewan Kesenian Tolak Korupsi Bakal Hadir d Tanjungpinang”

  1. DPW LSM LIDIK Kepri

    LSM LIDIK Kepri mendukung kegiatan Dewan Kesenian Tolak Korupsi, tapi tolong pak dewan sumberdananya disebutkan, apakah dana pribadi, sumbangan pihak ketiga, atau APBN/APBD Kepri/APBD Kota agar lebih Transparan. Sebab Tujuan yg mulia ini tidak ingin kita bersipat kamuflase.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek