'
| | 1.003 kali dibaca

Dewan Himbau RSUD Dabosingkep Tingkatkan Pelayanan

DPRD Lingga Tinjau RSUD Dabo, petugas sedang memberikan keterangan peralatan rusak di ruang inap=

DPRD Lingga tinjau RSUD Dabosingkep, terlihat petugas sedang memberikan keterangan peralatan rusak di ruang rawat inap.

Lingga, Radar Kepri-DPRD Kabupaten Lingga meninjau RSUD Dabo, Rabu (29/05 untuk melihat dan mengawasi beberapa fasilitas dan ruangan rawat inap di rumah sakit milik pemerintah kabupaten Lingga.
Ketua komisi III yang membidangi kesehatan dan pendidikan DPRD Lingga, Rudi Purwonugroho SH dalam tinjauannya di beberapa ruang perawatan mengatakan.”Saya minta agar pihak rumah sakit untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien di rumah sakit.”pintanya.
Rudi meminta kepada staf RSUD yang mendapinginya untuk mencatat fasilitas ruang inap yang di butuhkan. Mengingat banyak di jumpai fasilitas ruang inap sudah tidak dapat di fungsikan lagi karena beberapa sebab. Seperti seperti AC di ruang VIP, dan kipas angin di ruang kelas 2 dan 3 yang sudah tidak berfungsi lagi.”Kita coba untuk menganggarkannya di APBD-P. Sekaligus untuk tahun 2014 mendatang, akan kami bahas dan anganggarkan perencanaan, pengecatan di rumah sakit ini.”jelasnya.
Sementara itu, Jimmi At, yang juga anggota  komisi III, di dalam ruangan yang di penuhi pasien dan mendengarkan keluhan pasien. Jimmi At minta agar tenaga medis di RSUD Dabo bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada pasien.”Tidak memilih-milih dalam memberikan perawatan, apakah itu pasien Jaminan Kesehatan Lingga (JKL) dan Umum.”ucap Jimmi At.
Pihaknya banyak mendapat laporan dari masyarakat, terkait masalah pelayanan yang belum maksimal.”Kita harapkan supaya pelayanan di rumah sakit ini dapat di tingkatkan.”himbaunya.(tmb)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Mei 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda