' '
| | 498 kali dibaca

Dewan Ambalan SMA 1 Bantu Aceh

Pengurus dan anggota dewan ambalan sma 1 Tanjungpinang saat pengepakan bantuan untuk korban gempa aceh..

Pengurus dan anggota dewan ambalan sma 1 Tanjungpinang saat pengepakan bantuan untuk korban gempa aceh..

Tanjungpinang, Radar  Kepri-Gempa Aceh yang terjadi beberapa waktu lalu telah meninggalkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia, diberbagai tempat dari beberapa organisasi di Tanjungpinang pun melakukan pengalangan dana, seperti yang dilakukan disimpang lampu merah pamedan.

Tidak ketinggalan dewan ambalan (DA) SMA 1 Tanjungpinang, melakukan aksi kemanusiaan bagi korban gempa pidie jaya, nanggore Aceh darusalam aksi kemanusiaan ini berbentuk pengalangan pakaian yang masih layak pakai. “  ini inisiatif dewan ambalan, kan ada seksi kerohanian dan sudah disetujui kepala sekolah, Imam syafii juga Pembina pramuka, Rida wati. kami tidak sendiri, kami mendapat dukungan dari pihak sekolah dan kami sudah mensosialisasikan kepada anak kelas x, ix hari senin sampai rabu kemarin. dari sekolah juga membantu. bantuan ini tidak ada pemaksaan, sukarela saja dan sore jam 2 hari ini kami (jumat, 16/12) serahkan  ke pos penyalur bantuan ditepi laut, ungkap Andra, pradana Putri dewan ambalan SMU 1 Tanjungpinang.

Saat pengepakan bantuan berupa pakain layak pakai tersebut, pengurus dan anggota dewan ambalan saling bekerjasama. Mereka adalah Andra Fyonaliza, Rifky alaf haykal, Emmanuel, shela yulfia, Christoper Dharma, Ali Imran, miqdad, M. Rhevanza,Yli fatmawati, Saphna, Kevin, Balqis, Naufal Mubarak dan M Arfi. Pakaian-pakaian tersebut disusun dalam kardus lalu dilakban rapi. Antuasias anggota DA SMA 1 ini patut untuk diacungi jempol, selain menyumbang mereka mengepak sendiri bantuan tersebut agar mudah dalam pengiriman.

Pembina pramuka SMA 1, Rida wati yang dikonfirmasi Radar, membenarkan bahwa kegiatan Da tersebut sudah disetujui oleh kepala sekolah, Imam syafii.“sudah minta ijin ke pak Imam,” ringkasnya.(Lanni)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek