' '
| | 1.397 kali dibaca

Deni, Supir Yang Tabrak Bengkel Mengaku Pitam

Inilah mobil yang tabrak bengkel di Jl Ir Sutami, Pancur.

Inilah mobil yang tabrak bengkel di Jl Ir Juanda (Pancur), Sabtu 31 Agustus sekitar pukul 17 30 Wib.(foto by irfan, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Deni (29) supir jeep suzuki jimy dengan nopol 1527 TE yang menabrak bengkel motor di Jl Ir Juanda, Sabtu (31/08) mengaku hilang kendali dan tiba -tiba pitam. Dijumpai Radar Kepri usai mengantar dua dari tiga korban yang ditabraknya dilokasi kejadian sekitar pukul 18 30 wib, Deni berkata”Pandangan saya tiba-tiba gelap, pitam pak. Tak sadar telah menabrak bengkel itu.”Katanya.
Deni mengaku menyetir mobilnya dari arah kampung baru menuju batu II.Tiba di depan kios minyak yang tepat di depan bengkel. Pandangan matanya gelap dan baru sadar telah menabrak bengkel motor tersebut.”Dibengkel itu ada orang yang sedang tambal ban juga tertabrak dan saya antar ke rumah sakit.“Katanya.
Sekitar setengah jam kemudian Satalantas Polresta sedang di TKP guna mengurai kemacetan dan mengindentifikasi lokasi.

Ros, seorang saksi mata menyebutkan,.”Bunyi tabrakan sangat keras. Seperti seng asbes dihancurkan bang. saya sampai terperanjat mendengarnya.”katanya.

Ros menuturkan, ada 3 orang yang di bengkel itu.”Semuanya dibawa ke rumah sakit oleh supir yang nabrak itu.”katanya.(fan)

Ditulis Oleh Pada Sab 31 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek